-->

ads

Cara Membuat Artikel Yang Disukai Google dan Meningkatkan Visitors

Tuesday, December 22, 2015
Blogger-Kancil.blogspot.com, Dalam artikel Google SEO dan pengunjung suka. Blog, optimasi mesin pencari, jika diskusi tidak habis-habisnya, pemula jadi keblinger yang baru mulai belajar SEO, tetapi di sisi lain, dari SEO itu sendiri, masih banyak yang percaya bahwa jika SEO hanya mitos untuk membantu dalam hasil di puncak Internet, terlepas dari pendapatan atau membantu mencapai hasil yang baik secara online, tidak peduli apa itu, tapi itu kembali ke prinsip-prinsip Anda, masing-masing.

Cara Membuat Artikel Yang Disukai Google dan Meningkatkan Visitors
SEO (search engine optimization), menurut pendapat saya, bukanlah konsep yang sederhana. Jika saya harus menggambarkan dalam beberapa kata, saya akan mengatakan: "Semua ini membantu artikel untuk dipahami dan diindeks oleh mesin pencari Google memungkinkan orang untuk menemukannya ketika mengetik pertanyaan yang berkaitan dengan ini adalah dengan menggunakan upaya khusus dan cara yang efektif. " Jadi, jika Anda ingin belajar optimasi mesin pencari, terutama untuk konsisten dan tetap fokus.

Jika Anda ingin mempertimbangkan strategi SEO Anda, yang paling berpengaruh ini terjadi, Anda harus meyakinkan pengunjung untuk artikel Anda yang berharga, berkualitas. Jadi bagaimana?

10 tips untuk membuat artikel optimasi mesin pencari, Google cinta dengan pengunjung
Di sini, saya akan memberikan kepada "hal-hal dasar" untuk membuat contoh konten yang baik dari beberapa tips, Anda harus dalam strategi konten Anda. Tentu saja, artikel Anda harus lebih baik dari artikel saya "strategi konten, baik:

1. Buat daftar kata kunci (keyword) dari
SEO adalah semua tentang kata kunci (keyword). Untuk mengembangkan konten Anda, Anda harus selalu berpikir tentang, Anda ingin memasukkan kata kunci di dalamnya. Kuncinya adalah untuk berpikir tentang "apa yang biasanya dari jenis pencarian, dan akhirnya dapat menemukan halaman artikel Anda, dengan jenis yang tepat dari artikel kebutuhan wisatawan.

Penempatan hati kata kunci dan frase kunci, perlu dalam teks artikel anda.jadi Usahkan penggunaan tidak ceroboh, karena artikel Anda akan berharga di masa depan.

2. Jangan ulangi Artikel
Jika Anda ingin konten yang diperhatikan oleh Google, hal pertama yang harus dilakukan adalah bahwa Anda memiliki konten yang unik. Jika Anda ingin menyalin teks dari artikel di blog lain, maka artikel Anda dapat daftar hitam oleh Google.

3. Buat konten yang berharga
Jika Anda ingin Google mencatat bahwa konten, Anda harus membawa sesuatu yang baru. Meskipun konten Anda artikel yang unik, jika tidak membawa yang berbeda atau sesuatu yang berharga, Google kemungkinan akan mengabaikannya. Jadi untuk membawa nilai lebih bagi pengunjung Anda artikel. Jika Anda membuat sebuah topik kita telah membahas juta kali artikel, mencoba untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

4. Buat konten berkualitas
Artikel Anda Google untuk indeks untuk para wisatawan kembali ke Anda sendiri. Akibatnya, Google akan memiliki artikel yang berkualitas memberikan nilai lebih: Pastikan Anda periksa tata bahasa dan ejaan, yang sangat penting untuk wisatawan nyaman membaca artikel Anda.

5. Hak untuk mengatur artikel Anda
Cara untuk Google dan baik bagi pengunjung Anda, mengatur konten, mudah dan menarik untuk dibaca.

Pastikan judul artikel Anda, subtitle, judul dan ayat tersusun rapi. Hal ini akan membantu Google memahami konten Anda dan pengunjung Anda akan lebih mudah menemukan minat mereka dalam

6. Gunakan label yang sesuai
Ketika membuat judul, judul, sub-judul, paragraf, dll Pastikan untuk menggunakan tag judul yang benar, sehingga Google dapat dengan mudah mengenalinya.

7. Gunakan kata kunci yang tepat
Jika Anda memulai daftar kata kunci yang saya katakan. Sekarang, itu adalah kata kunci atau menggunakan kata kunci yang tepat. Ada tiga aturan untuk mengamati dengan kata kunci: pertama, Anda harusmenggunakannya awal (judul atau paragraf pertama harus berisi kata kunci target Anda), kedua, Anda harus menggunakannya dengan cara yang wajar (tidak dimasukkan di tengah kata kunci daftar teks Anda: Setiap kata kunci harus digunakan secara benar dalam sebuah kalimat benar dan logis), dan pembaca gangguan.

8. artikel link Anda (link internal dan link eksternal)
Internal link (link ke halaman lain dari situs) dan link eksternal (link ke situs lain) sangat penting. Anda membuat sebuah artikel setiap kali, Anda dapat membuat link ke konten lainnya untuk lebih melengkapi artikel Anda. Sebagai contoh: Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda dapat membaca link lengkapnya ke website ini atau halaman ini link ke artikel tempat. Lebih, Anda dapat membaca di sini: Apa jenis fungsi internal untuk menghubungkan internal website / blog

9. Perbarui artikel Anda
Jangan berpikir setelah "menyelesaikan" Artikel Anda diterbitkan. Kembali tertib dan pembaruan, memperbaikinya jika ada kurang dari atau tidak cocok.

10. Pilih kata kunci niche (kata kunci)
Bagaimana Anda berharap untuk bersaing dengan kunci master yang universal? Sebaliknya, membuat dan menggunakan kata kunci niche yang sangat spesifik: Anda dapat datang ke dalam kontak dengan lawan yang lebih kecil, tetapi Anda akan mendapatkan pengunjung yang bisa sangat tertarik. Ini adalah ekor panjang.

Jika di atas adalah satu-satunya cara SEO?
Tentu saja tidak, faktor mesin pencari optimasi banyak, Anda bisa belajar dari hal-hal dasar, seperti memodifikasi template untuk mulai ramah mesin pencari.

Baca Juga: mengatur tag judul H1 H2 H3 lebih optimasi mesin pencari

Blogger, saya merasa sangat pertama, dan kemudian kita akan belajar di insyallah update berikutnya, dan saya mohon maaf atas kurangnya lebih, saya berharap Anda keberuntungan

Simak Video Di bawah ini Cara Membuat Artikel Yang Disukai Google dan Meningkatkan Visitors

ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test