-->

ads

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016

Tuesday, December 22, 2015
Pelajari Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016 itu sendiri tidak sulit, terutama dalam penggunaan Blogger, blog sudah selesai beberapa langkah, langsung online. Tidak hanya itu, akan dijelaskan di sini oleh CaraSpot.com, karena semua masalah yang terlibat dalam satu atau lebih dari himpunan akan di detail hanya akan memperbesar keren dan menarik, tetapi juga proses mesin pencari ramah optimasi untuk menjelaskan (mesin pencari Optimasi: Indeks SEO, mesin pencari nyaman). Hal ini penting, karena nama proyek baru, dapat dikatakan adalah hal yang baik, jika tidak substansi, materi, dan tulisan-tulisan yang berbobot, tetapi juga ia dapat menemukan pada halaman pertama dari Google ketika orang-orang membicarakan kata kunci tertentu dimasukkan.

Dalam pemahaman lebih lanjut tentang bagaimana membuat blog, didefinisikan dan dipahami kita harus kilas balik sedikit. Menurut Wikipedia, kata blog pendek, yang disebut bentuk aplikasi konten Web lebih cenderung percaya bahwa perintah untuk mulai dalam bentuk tampilan umum dari artikel terbaru yang dipublikasikan waktu lama untuk menulis blog atau menulis artikel. Selain itu, dengan website, blog ini tidak statis atau sering berubah perbedaan artikel update setiap saat yang ada juga telah mempengaruhi transisi dari pertunjukan tua.

Membuat blog, apakah itu gratis atau dibayar tujuan utama CaraSpot.com dari ini adalah dari cara lain untuk berbagi pengetahuan, hari ini sudah mulai marak digunakan untuk tujuan komersial, melalui Internet untuk menghasilkan uang. Dan bahkan menyebutkan bahwa saat ini, bahkan ke blog Indonesia saja, banyak orang menyebabkan puluhan juta per bulan menggunakan modal BlogSpot hanya gratis. Hari ini saya telah merasakan manfaat dari pengelolaan blog. Tentu saja, dengan kondisi, tetapi bisa membuat sebuah blog yang berguna dan menarik, dari desain zoom, logo (berlaku untuk Logaster, karena selain benar-benar gratis, tanpa harus merancang skala mereka sendiri secara langsung). Nah, kita harus mulai belajar keterampilan:

Sebelum ini, kami ingin katakan adalah, nama blog mungkin pada berbagai platform, tetapi kesempatan, hanya 2 cm dari yang paling umum digunakan hanya kami berikan tutorial. Berikut panduannya:

Cara membuat website WordPress (kunjungan)

Langkah-langkah dan prosedur tentang cara membuat blog gratis kesepian / Blogspot pada untuk pemula (artikel)

Dalam tutorial ini CaraSpot akan memberikan pedoman untuk menggunakan platform Blogger, dan kemudian halaman berikutnya akan mencakup penggunaan konseling individu blog WordPress. Selain itu, ada juga dunia blog informasi lainnya, bagaimana membuatnya pergi dari halaman 1 di Google, bagaimana membuat uang dari BlogSpot gratis. Jadi, bikinnya langkah-langkah berikut: Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016


  • Buat email di Gmail terlebih dahulu.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016

Jika Anda tidak memiliki e-mail, silakan belajar cara membuat e-mail Gmail di muka. Mengapa ini? Ya, karena ketika kita akan masuk bahkan mulai bermain meja ke blog-nya, yang Blogger.com, sudah memiliki akun email Gmail diperlukan (tetapi tidak yang lain, seperti Yahoo, Hotmail, dll). Ini bukan tujuan dari pembuatan blog, tetapi dapat digunakan untuk keperluan lain, seperti daftar Facebook, meng-upload video di Youtube dan sebagainya, sehingga tidak ada salahnya, jika kita lakukan, karena kita dapat menggunakannya sebagai alat komunikasi.

Sekarang, e-mail ini, dan bahkan dapat dibuat untuk mengikuti beberapa program periklanan, yang didedikasikan untuk mempromosikan cara untuk menghasilkan uang dari Internet melalui e-mail, dan akan dibahas secara mendalam pada bagian selanjutnya dalam hal ini.


  • Buka www.blogger.com

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016

(Jika Anda tidak bisa mendapatkan dengan mengkliknya, maka cukup ketik kata "blog" di Google)

Membuka bagian atas, kemudian, setelah alamat situs resmi, Anda akan melihat sesuatu seperti gambar di bawah (jadi ketika memasuki masukan blogger.com, tapi setelah akhir alamat sehingga blogspot.com), silahkan isi alamat e-mail dan password, Anda memiliki Buat email Data depan, kemudian klik "Login":

BlogSpot bagaimana terdaftar

Spesifikasi:
Di depan alamat e-mail untuk membuat, dan menggunakan konten baris berikutnya dengan password ketika Anda log on ke account e-mail baris pertama pertahanan. Jangan karena huruf besar dan huruf kecil ejaan kesalahan membedakan Bila menggunakan password. Selain itu, juga melihat apakah caps lock tidak diaktifkan pada keyboard, karena dapat menyebabkan semua huruf yang diketik dalam huruf besar.

  • Memulai Blog Baru

Pada saat Anda login, Anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah, kata-kata "blog baru" tombol di sebelah kiri silakan klik Cara membuat baru blog.


  •  Pilih Nama dan Alamat Yang Diberikan

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016

Berikutnya akan datang halaman kecil, ada empat langkah sederhana yang membuat blog, yaitu:

Cara mendaftar di Blogspot blog gratis

Penjelasan:

1. Judul - dalam membuat blog gratis di Blogspot konten arah dengan judul blog Anda, akan dikenakan dapat dengan mudah diindeks oleh Google. Namun, ini dapat berubah sewaktu-waktu di blog Anda sendiri.

2. Alamat - Dalam bidang ini, Anda harus memilih belum digunakan oleh orang lain alamat blog gratis, kata bloggue.blogspot.com seperti. Jika Anda memesan, akan menunjukkan tanda seru (!) Apakah kuning, melihat gambar atau tidak ada gunanya, jika tidak benar-benar maka Anda harus memperbaiki, atau tanda-tanda biru muncul. Jika ini terjadi lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Template - acara, terlihat seperti ini adalah dalam bentuk blog kemudian munculnya beberapa gambar. Tapi jangan khawatir, karena masih bisa menggunakan lebih menarik dan tenang, ia penyedia melalui situs download gratis file template mempercantik cara untuk mengubah. Atau, jika Anda tidak mengerti, lihat Bagaimana mengubah template blog telah menjelaskan dengan jelas bagaimana kita melihat tingkat dan pembayaran jaringan profesional.

4. Klik "Buat blog" - yang adalah untuk melestarikan nama dan penampilan dan telah memilih blog gratis sederhana, Anda juga telah selesai dan itu penuh dengan segala macam artikel siap dan bisnis pasokan.

CATATAN: Sebelum Anda pergi, mengambil beberapa waktu untuk memesan logo Logaster online untuk memiliki merek yang unik di blog Anda lebih menarik, atau jika Anda tidak tahu bahwa Anda dapat membaca judul tutorial ini di sini: Cara Membuat Online Gratis Logo


  • Mengisi dan Menulis Artikel

Setelah Anda memiliki sebuah blog, maka langkah selanjutnya yang perlu kita ketahui adalah bagaimana menulis artikel untuk melakukan dan menjadi aktif, mengunjungi banyak orang untuk menyelesaikan. disini prosesnya:

Pertama, Pergi ke Halaman Tulis

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016




Diposting dalam artikel blogger Note:

1. Klik pada gambar tombol oranye pensil (1) Awal posting artikel,

2. Atau klik pada icon panah kecil, pilih pengaturan, seperti "Post" untuk melihat semua artikel yang telah ditulis, "Halaman" menu untuk menulis sebuah artikel, seperti profil, kontak, dll, "komentar" untuk melihat setiap orang yang memberikan berkomentar, "statistik" untuk melihat harian, mingguan atau bulanan jumlah pengunjung unik. Setelah masuk sebagian, Anda masih bisa melihat tombol posting di sebelah kiri tulisannya ATUU membuat artikel baru juga orange.
Bay mulai penerbitan

B. Bagaimana menulis sebuah artikel di blog


Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016

Keterangan (angka yang sesuai):

1. Untuk judul sisi 1 Anda akan mempublikasikan deskripsi artikel, cobalah untuk tidak terlalu pendek, jika perlu Anda ingin belajar dapat dengan mudah diindeks oleh topik.

2. Kolom Ketik posting blog Anda.

3.Untuk pengaturan dan gaya item, seperti gota tebal, miring atau kata-kata yang membesar dan lain-lain.

4. Label adalah nama dari kategori produk yang sama. Tidak ada gunanya, dalam jenis klasifikasi kelas menulis, seperti 'WordPress, yang semua berhubungan dengan tutorial WordPress.

5.Tombol kuning dengan kata "Post" diklik selasai menulis artikel ini dan Anda dapat membaca online.

Tips:
Blog artikel terlihat rapi dan kemudian mencoba untuk ayat juga dapat dipertimbangkan, seperti jarak antara ruang dengan menambahkan dicoba lagi nanti. Caranya adalah dengan menekan tombol enter dua kali, setiap kali Anda ingin memulai sebuah paragraf baru.

C. Keterampilan Menulis

Menulis untuk web adalah perbedaan antara buku yang sangat berguna, terutama karena tujuan dari artikel blog tidak hanya dibaca oleh manusia, tetapi juga memiliki standar mereka sendiri, untuk menentukan mana yang terbaik dan layak ditempatkan pada halaman pertama mesin pencari.

Kita ingat (tepatnya pada langkah 6 di bawah ini dalam ayat 4 bagian bawah sambungan) sudah di artikel sebelumnya dalam hal ini, yaitu, cara menulis artikel SEO friendly untuk dengan mudah masuk di halaman 1 dari Google selesai. Di dalamnya, Anda dapat membaca dalam pengelolaan kotak surat sehingga mudah dimasukkan, bahkan peringkat semua rahasia satu pasang berbagai hasil pencarian dan pesaing kata kunci hingga jutaan pemilik.

6. Mempercantik Blog

Yah, itu telah mampu melakukan di bagian atas blog, tapi sayangnya itu terlihat sangat sederhana. Untuk ini, Anda harus tahu bahwa otak untuk mengatur blog tampilan (warna, font, spasi, latar belakang, dll), dan bagaimana membuat blog yang menarik dan keren, dan Google dan mesin pencari lain bagaimana dengan mudah dimasukkan. Saya pikir ini adalah tidak dapat diabaikan, karena selain tujuan meningkatkan kepercayaan wisatawan juga menyebabkan lebih banyak uang, Anda dapat membaca buku pada halaman adalah bagian paling penting.

Blog dingin, ada beberapa hal yang didukung, seperti desain, warna dan tata letak. Untuk desain, kami sarankan menggunakan model respon, karena Google dan mesin pencari lainnya juga sangat dianjurkan untuk menyesuaikan ini sebagai tren, sekarang melalui HP atua pengguna ponsel internet lebih dari orang lain untuk menggunakan satu PC begitu banyak bentuk, jadi jika zoom Akan sangat mudah untuk menyesuaikan dalam menanggapi ukuran perangkat, apakah itu sebuah iPad, smartphone dan lainnya. Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot

Bagaimana begitu mudah masuk ke halaman pertama Google atau kelas 1 di semua mesin pencari?


Hal ini telah memasuki tahap profesional untuk menjadi sebuah blog, dan disebut SEO (search engine optimization) teknik. Untuk dapat berhasil membuat blog atau artikel dalam Google perguruan tinggi pertama ujian masuk, kondisi ini ketekunan, yang sedang mencoba untuk melakukan dua hal penting, yaitu halaman SEO dioptimalkan (blog intern, dan dalam hal ini, template dan artikel) dan off-halaman eksternal SEO (optimasi, yaitu, reverse link mengarah ke blog Anda).

Anda perlu mengetahui lokasi atau nama peringkat atau artikel blog Google tidak permanen, karena setiap mengoptimalkan pesaing Anda dari situs lain, posisi maka akan secara otomatis diganti, apalagi jika berada dalam algoritma Google peringkat terbaru dari pengetatan bertahap.

Ada banyak dari kita bisa lakukan adalah mencari judul dalam semua, yang terbaik adalah untuk bergabung dengan proses optimasi mesin pencari, memastikan bahwa Anda benar dapat mengelola mesin pencari optimasi di blog Anda, mulai dari template, yang backlinknya artikel pencarian. Kebetulan penulis (saya) malam juga membuka kursus ini adalah 500.000 biaya, tentu saja, rahasia akan bocor terutama untuk Anda.

7. Blog Menguntungkan

Ini sebenarnya setelah langkah terakhir, kita melakukan blog dan pengunjung bisa mencapai ribuan setiap usaha hari (setidaknya 5.000 tampilan halaman per hari). Jadi, sebenarnya, membangun sebuah website ada beberapa langkah yang harus dilakukan, mulai dari persiapan, untuk membuka, mengoptimalkan Saya -moneysasi atau uang tunai, yang ada beberapa alternatif, saya dapat merekomendasikan:

A. Salah Satunya Google Adsense

Seperti cara yang relatif sederhana, dolar yang dihasilkan melalui Internet, karena kita hanya perlu untuk membebaskan Blogspot tentu saja, dan beberapa artikel di dalamnya, ini akan membawa pengunjung pada kondisi Manimal harian mencoba untuk mengakses 5000 ini. Bagaimana menghitung pendapatan yang dihasilkan untuk melihat berapa banyak klik setiap klik memiliki pendapatan yang berbeda, sesuai dengan harga iklan kata kuncinya.

Cara Google pengiklan dapat dilakukan dengan cek atau pembayaran Western Union, tapi secara luas digunakan di blog hari ini dengan Western Union, karena dapat mengambil mail, dan tanpa biaya sama sekali. Meskipun sistem iklan Google untuk bekerja adalah bahwa ketika Google sebagai bisnis perantara yang ingin beriklan, dan blog Anda adalah pemilik tangan kedua itu diberikan tanggung jawab untuk mempromosikan bisnis periklanan. Bagaimana, terdaftar sebagai anggota pertama, maka akan diposting di blog dalam bentuk kode disediakan sebagai kode akan muncul secara otomatis bekerja penyesuaian, tergantung pada jenis artikel blog menunjukkan jenis nama iklan iklan kontekstual. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat bagaimana menghasilkan uang melalui blog gratis

B. Saling Kerjasama Dengan Penjulan

Ini adalah yang paling menguntungkan, saya pikir, jika kita sudah tahu cara membuat gratis melalui Blogger atau WordPress blog, karena kita bisa melihat produk orang lain pada saat yang sama itu termasuk link afiliasi kami hari ini untuk menjadi anggota dari pemilik barang. Dengan demikian, prinsip kerja sistem ini melalui link mamasang sederhana di blog, yang mencakup nomor atau kode yang Anda sebagai mitra, dan ketika mengakses link dan melakukan pembelian, maka Anda akan mendapatkan penjualan yang tercatat oleh sistem. Biasanya Anda dapat membayar hingga 50% dari harga. Beberapa rekomendasi tentang bagaimana untuk hamil cepat, belajar buku bahasa Inggris. Silahkan mencari di Google ada banyak poin diskon.

C. Dengan toko online COM

Tidak diragukan lagi, Anda juga harus tahu bagaimana Mengubah Blogspot Menjadi .Com, karena begitu website Anda akan terlihat profesional, sementara masih menggunakan internet BlogSpot. Hal ini akan mengubah domain unik (alamat), melainkan untuk mengaturnya di dalam tetap tidak berubah.

Setelah perubahan nama, itu adalah waktu yang template menjadi toko online, sekarang ada banyak layar Blogspot terlihat bahkan mengalahkan situs-situs lain menggunakan membayar CMS. Dan untuk mendapatkannya, Anda dapat memasukkan Google ini, seperti "blog Tempalete belanja online" dan seterusnya. Langkah-langkah untuk mengubah ini, Anda dapat melihat bagian atas 4 Nomo, kunjungi link pernyataannya tentang cara mengganti blog proses tempalate. Jadi tujuan membuat uang dari blog ini, dan kemudian mencoba untuk melakukan tiga hal, yaitu, mengubah nama domain, scaling, dan mencoba untuk Google judul. Adapun artikel Anda membaca semua link yang ada.

Cara sederhana dan benar untuk membuat blog di blogspot? Apa yang harus dilakukan untuk berhasil adalah dengan melakukan 'trial and error'. Masalahnya adalah ini, praktek langsung pertama, jika tidak ada benar-benar dipahami abaca inti dan lagi sampai aku berhasil. Dan sangat dianjurkan untuk koneksi yang lancar ke Internet, sehingga proses tidak memakan waktu yang sangat lama. Dan juga telah memperhatikan bahwa Anda selalu meningkat setiap tahap, dari konstruksi untuk mengoptimalkan up mengjadikannya sebagai sumber penghasilan, dapat digunakan sebagai gudang di samping keluarga Anda. Jadi! Terimakasih sudah membaca Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016.

Artikel Lainnya :

Cara Membuat Blog
Cara Membuat Blog Gratis
Cara Membuat Blog Gratis Bagi Pemula
cara membuat blog di wordpress
Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
Cara Membuat Blog Gratis Menggunakan Wordpress
Cara Membuat Blog Gratis di Google
cara Membuat blog gratis dengan blogspot
cara mudah membuat blog gratis di blogspot
cara mudah membuat blog pribadi gratis di blogger
cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang
cara membuat website yang menghasilkan uang
cara membuat blog lewat blogger

cara membuat blog lengkap

Cara Membuat Blog dalam 7 Langkah Praktis (untuk Pemula)
Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru


ads

3 comments for Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru 2016: