-->

ads

Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru

Tuesday, December 22, 2015
Blogger-kancil.blogspot.com, ini blog waktu akan membahas yang belajar blog blogger pemula yang didedikasikan blog anggota.

Apa widget?

Blogger.com dikenal sebagai Genie atau gadget ini selain isi dari blog posting blog itu sendiri. Gadget ini biasanya terletak di sidebar blog.

Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru

Plug-in blog dapat diinstal, dihapus, juga dapat dipindahkan, menurut keinginan. Selain sifat gadget ini tidak dapat diinstal di blog. Jadi, teman-teman saya bisa membuat blog, tanpa harus menginstal plug-in.

Bagaimana menginstal plug-in atau blog gadget

Untuk menginstal blog sendiri adalah widget atau gadget mudah.

Langkah-langkah spesifik adalah sebagai berikut:

Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru


  •  Log on ke kursus pertama dari dashboard blog Anda
  • Setelah login, pergi ke "Layout"


  •  Jadi di sini teman-teman saya dapat menambahkan gadget dengan mengklik "Tambah Gadget"

Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru

  •  Di blogger.com menyediakan beberapa bagian-bagian kecil, mereka siap untuk instalasi. Tentu saja, semua ini tidak diperlukan instalasi teman saya. Cukup pilih widget benar-benar membutuhkan.
    Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru


Bagian apa yang perlu paste di blog?

Kebanyakan Pemula blog biasanya terlalu jauh di anggota blog mamasang. Mereka percaya bahwa semakin banyak dipasang di blog widget lebih keren, karena blog terlihat ramai.

Namun, dalam kenyataannya, sebenarnya sebalikanya. Blog di instalasi, akan lebih baik widget kurang. Alasannya adalah karena jika Anda menempatkan terlalu banyak anggota akan membingungkan penonton, tetapi juga membuat loading blog lagi. Cara Memasang Widget di Blog 

Berikut adalah beberapa saran di blog harus widget diinstal:


  1. Popular Posts Widget
  2. Kontrol label
  3. Gadget Arsip
  4. Widget Profil

Selain komponen ini, ada gadget lain, cukup sering di blog, yang merupakan bagian kecil dari HTML / JavaScript untuk digunakan.

Gadget ini dilengkapi untuk menggunakan HTML dan JavaScript widget. Umum menginstal widget pihak ketiga (bagian-bagian kecil, daripada blogger.com), dan iklan tempat banner.

Terimakasih sudah berkenan membaca artikel Cara Memasang Widget atau Gadget di Blogger Terbaru Semoga apa yang sudah saya share dapat bermanfaat bagi sahabat yang baru memulai membangun blog.
ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test