-->

ads

Cara Memberi Label pada Postingan di Blogger Terbaru 2016

Tuesday, December 22, 2015
Blogger-Kancil.blogspot.com, Ketika membangun sebuah blog dan menulis artikel di blog, diikuti oleh label, kami ingin mempublikasikan posting blog. Hal ini dilakukan untuk mengatur dan mengklasifikasikan artikel. Demikian pula, jika Anda pergi ke Shihlin membaca atau membeli buku. Di sana, Anda akan melihat buku di rak buku sesuai dengan pemisahan, seperti rak buku membicarakan bisnis, di mana Anda akan menemukan buku-buku yang membahas bisnis. Dengan demikian, pengunjung akan lebih mudah untuk menemukan buku yang Anda cari. Cara Membuat Label Pada Blog 

Seperti blog, kita bisa mendiskusikan tanda berdasarkan kategori artikel. Misalkan Anda sedang mendiskusikan Wikipedia tutorial blog blog blog super ini. Kemudian saya ditandai artikel membahas blog tutorial memandu blog kelas.

Untuk menandai, kami ingin mempublikasikan artikel tersebut tidak sulit, Anda hanya harus melihat saat berlatih apa, dalam mengikuti blog tutorial menjelaskan.
Label blog Cara Memberi Label pada Postingan di Blogger

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan hal berikut:

Cara Memberi Label pada Postingan di Blogger

1. Masuk ke Blogger akun ID atau

2. Klik pada ikon untuk mulai menulis artikel pena berlambangkan, jika Anda masih bingung, menulis artikel blog, silahkan baca tutorial "Menulis sebuah artikel di blog"

4. artikel Ketika Anda selesai / menulis artikel, belum dipublikasikan, lihat menu di sisi kanan halaman untuk melakukan artikel, dan klik "tag."
Cara Memberi Label pada Postingan di Blogger Terbaru 2016


5. Nah, menu kategori Tuliskan keinginan Anda untuk mempublikasikan, dan klik "Finish" Mereka mengikuti artikel.

6. Jika semuanya selesai, kemudian mempublikasikan artikel yang telah dibuat.

Dalam blog ini tutorial Cara Memberi Label pada Postingan di Blogger Terbaru 2016 yang sangat sederhana tentang cara membuat label, karena saya berakhir di sini. Pastikan Anda tetap pengunjungi yang super Encyclopedia blog untuk mendapatkan panduan blog terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel saya yang akan diterbitkan pada kesempatan berkutnya, silahkan email dan saya suka fan page berlangganan tahu melalui tulisan Facebook Wikipedia update yang super blog.
ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test