-->

ads

Cara Mudah Mendulang Dollar Untuk Pemula

Wednesday, December 23, 2015
Blogger-Kancil.blogspot.com, Jika teman-teman saya ingin tahu bagaimana membuat uang dari blog?

Atau sudah tahu bagaimana, tapi masih tidak tahu di mana untuk memulai?

Atau telah mencoba, tetapi tidak memiliki efek?

Jika ya, maka posting ini adalah posting, adalah tepat untuk membaca, ditemani secangkir kopi hangat. Cara Mendapatkan Dollar
Cara Mudah Mendulang Dollar Untuk Pemula


Topik ini telah dibahas banyak, tapi di sini saya ingin mencoba untuk menjelaskan lebih mudah oleh, dengan harapan memahami blog pemula.

Apakah Anda siap untuk menjadi sebuah blog yang sukses?

Silakan lanjutkan ...

Emang blog bisa menghasilkan uang?

Menghasilkan uang dari blog atau blog istilah komersial blog biasa. Ada banyak blog Indonesia, yang terbukti sukses blog.

Saya pikir teman-teman saya sudah tahu, ini adalah alasan mengapa teman saya membaca artikel ini. Buddy yang ingin dapat mengikuti blog telah trek sukses.

Apakah ini mungkin?

Tidak ada yang mustahil. Semua orang bisa menjadi blog yang sukses. Tidak peduli siapa teman-teman saya, apakah siswa, pengangguran, muda, orang tua, anak perempuan, anak laki-laki. Selama akses ke Internet, Anda dapat menulis keberhasilan sebuah blog adalah masalah mau atau tidak mau.

Tapi ...... ada tapinya ...

Dari blog untuk membuat uang bukan cara untuk mendapatkan cepat kaya

Saya percaya teman-teman saya yang sering mendapatkan bayaran yang mendengar puluhan hingga ratusan juta per bulan dari cerita blog blogger.

Mungkin teman-teman blog saya pikir itu hanya duduk di depan layar untuk menyimpan uang berasal dari dirinya sendiri.

Bahkan, sebuah blog kerja bener hanya duduk di depan layar, tapi uang mereka tidak datang sendiri, tetapi hasil dari tahun kerja keras.

Aku hanya bisa menghasilkan uang setelah dua tahun blog. Waktu yang cukup lama, karena saya belajar dari awal.

Buddy tidak perlu menunggu hingga dua tahun untuk ngasilin uang seperti saya. Setahun atau beberapa bulan, menurut saya bisa menjadi serius, dan mau bekerja keras asal membuahkan hasil.

Untuk memastikan bahwa tidak ada cerita baru terus, hari berikutnya untuk belajar blog kaya segera.

Hal-hal yang perlu untuk membuat uang dari blog sebelumnya

Dalam teman saya memutuskan untuk mulai membuat uang dari blog Anda, ada beberapa hal penting untuk kawin siap di muka. Jika Anda tidak mempersiapkan hal-hal berikut, apa yang teman-teman saya lakukan, dan tidak akan optimal.

  •  Niat mantab

Hal utama adalah niat. Jika dari awal, dan hanya setengah dari hasil yang tidak disengaja tentu saja, ada tambal sulam.

Niatlah dengan mantab hati jika teman-teman saya ingin membuat uang dari blog. Yakinlah, jika teman saya mampu melakukan hal ini.

  •  Kenyamanan

Jika teman-teman menganggur, karena saya mungkin tidak akan begitu sekali lagi menjadi masalah. Namun, jika seorang siswa atau teman mungkin harus bekerja secara offline teman harus pintar pada saat divisi.

Blog adalah memakan waktu kegiatan yang sangat. Dari hasil penelitian di blog teknologi sesuatu, menulis artikel, promosi, dll, kita perlu banyak waktu.

  • Waktu Untuk Bekerja

Tapi jika sobat ingin serius, teman atau butuh nama uang. Apakah itu biaya koneksi internet, membeli kopi, atau orang lain, hal ini tentunya tidak hal gratis tanpa modal.


  •  Keterampilan blog

Banyak blog pemula yang baru dapat membuat blog, masih bingung bagaimana membuat pekerjaan, tetapi telah memikirkan bagaimana melakukan 100.000.

Bahkan, tak ada salahnya, jika kita kepengin ngasilin blog untuk uang. Itu harus dihargai bahwa semua proses, belum lagi blog.

Jika teman saya masih belajar blog baru, yang terbaik adalah untuk pertama memahami blog, blog hal dasar yang benar. Jika Anda sudah memiliki cukup untuk blog fungsi, bagaimana DEH baru lebih lanjut pikir blog saya untuk membuat uang untuk menghasilkan uang.


Memahami jenis blog Anda dapat membuat uang

Fungsi blog awalnya hanya menempatkan dalam buku harian online. Ini adalah blog dari pemilik hal pribadi, mengapa rata-rata konten blog pertama.

Namun, sering dengan bertambahnya usia Mas Sugeng, blog sekarang tekan fungsi dan tujuan dari berbagai jenis.

Bagi teman-teman yang ingin membuat uang dari blog, saya pikir itu adalah jenis yang sangat penting dari pengetahuan dan pemahaman tentang blog.

Mengapa?

Hal ini karena:


  1. Tidak semua jenis yang cocok untuk membuat uang blog
  2. Tidak semua jenis blog Anda dapat menggunakan strategi pemasaran yang sama
  3. Tidak semua jenis blog monetisasi dapat menggunakan metode yang sama
  4. Tidak semua jenis blog adalah untuk mendukung PAL
  5. Jika teman saya memilih salah jenis blog, strategi promosi yang kurang tepat dan menggunakan metode monetisasi tidak cocok, maka dipastikan blog Anda tidak akan maksimal, bahkan di tengah jalan gagal.


Dalam banyak jenis blog di Internet, setidaknya tiga jenis blog yang paling populer blog dan blog Indonesia untuk membuat uang di luar negeri.

Ada tiga jenis blog:


  • Blog otoritas
  • Blog umum
  • Blog niche

Di sini saya akan memperkenalkan tiga blog yang relevan dan bagaimana rincian monetisasinya.

1. Bagaimana membuat uang dari blog Authority


Otoritas dapat disebut jenis otoritas blog atau blog blog ini sangat cocok untuk teman-teman saya yang memiliki keterampilan atau hobi, itu dapat didistribusikan kepada orang banyak.

Dalam istilah sederhana, blog ini adalah blog yang berfokus pada topik atau niche spesifik hobi atau keahlian sesuai dengan tidak blog.

Tujuan utama dari jenis perluasan informasi konten blog output sumber yang dapat dipercaya adalah berguna dan bermanfaat, sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pembaca.

Karena presentasi konten begitu unik, asli, dan kualitas, blog ini umumnya memiliki banyak pembaca setia jenis.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari blog, cocok sebagai ide pada akhirnya apa adalah blog otoritatif:

- Omkicau.com: blog burung terkenal

- Iwanbanaran.com: blog mobil terkenal

- Maxmanroe.com: tentang blog Internet Marketing terkenal

- Enigmablogger.com: blog misteri terkenal

- Www.blogdokter.net: kesehatan blog terkenal

- Sugeng.id: cool blog di blog

- Dan masih beberapa orang ...

Lembaga blog di Indonesia, menurut saya, masih rata ditemuni cukup langka, terutama tentang bisnis online, blog, optimasi mesin pencari. Sementara masih banyak ceruk yang belum dimanfaatkan. Ini berarti bahwa masih banyak peluang untuk mengembangkan teman-teman saya mulai blog otoritas.

Adalah wewenang untuk mengelola blog harus fokus pada topik tertentu?

Saya tidak berpikir itu harus. Selama topik tersebut masih relevan teman bersama-sama untuk membahas beberapa topik. Yang paling penting adalah bahwa blog Anda harus memiliki masalah besar.

Contoh sederhana ini adalah blog saya. Blog ini sebenarnya lebih dari blog pribadi, saya bisa menulis apa-apa, tapi aku punya masalah besar, yang merupakan Ngeblog.

Kelebihan Authority Blog


  1. Anda dapat menggunakan monetisasi, iklan, penjualan produk, jasa, keahlian, dibayar ulasan, kontes dan banyak model lainnya
  2. Tahan lama, dapat digunakan sebagai aset jangka panjang dalam blog sesuai hobi dan keahlian.
  3. Jika Anda tidak bergantung pada mesin pencari untuk membiarkan wisatawan. Teman saya dapat menggunakan sosial media, forum, dan bahkan di bawah garis kegiatan promosi dengan cara apapun dapat dipromosikan.
  4. Anda tidak perlu banyak wisatawan. Teman-teman saya butuhkan adalah wisatawan ditargetkan.
  5. Dapat membantu orang lain, teman-teman saya memiliki pengetahuan.

Kerugian blog Authority


  1. Sulit untuk memilih niche / topik hak, terutama bagi mereka yang tidak memiliki hobi tertentu. Selain itu, tidak semua niche yang cocok untuk membuat uang.
  2. Benar-benar sulit untuk menjalankan produksi skala besar. Dibutuhkan ketekunan, kesabaran dan konsistensi yang tinggi.
  3. Buddy harus dapat membuat lebih banyak dan lebih setia pembaca informasi yang sangat berguna.
  4. Otoritas metode monetisasi blog


Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa kita harus memonetasi lembaga blog dapat menggunakan berbagai cara. Namun demikian, teman-teman saya masih harus datang dengan cara untuk benar-benar efektif.

Berikut adalah beberapa Otoritas blog monetisasi metode yang paling tepat:

     1. Menjual produk mereka

Penjualan dari produk itu sendiri adalah pilihan terbaik. Alasannya adalah karena dengan menjual produk mereka mungkin teman-teman 3-10 kali lebih tinggi dari penggunaan metode lain dari monetisasi manfaat yang lebih besar.
Pendekatan ini tentu bukan hal yang mudah. Teman harus memiliki produk mereka bisa dijual. Namun, jika teman-teman saya bahkan tidak memiliki produk, teman-teman dapat masih menggunakan metode lain untuk monetisasi.

     2. Layanan

Layanan disediakan melalui blog dapat memilih pilihan lain. Sebuah contoh dari blog, yang lebih sukses, dengan menyediakan layanan, adalah dzofar.com.
dzofar.com adalah blog pribadi, yang berisi gambar vektor dan blog menggunakan blog sebagai tempat untuk menjual nya administrator layanan vektor gambar tutorial.

    3. Menjual produk orang lain (Anggota)

Untuk teman saya, yang tidak memiliki produk, atau tidak mendapatkan keahlian dapat digunakan sebagai layanan, mengikuti program afiliasi mungkin menjadi pilihan yang tepat.
Aliansi adalah sebuah program yang dapat kita membantu mempromosikan produk yang dimiliki oleh orang lain, kita akan mendapatkan komisi, jika kita mampu menjual produk ini.

   4. PPC Advertising

Ini adalah monetisasi semua jenis metode blog yang paling umum digunakan, yaitu melalui iklan PPC atau membayar per klik.
PPC layanan iklan AdSense adalah yang paling populer, karena bayarannya cukup tinggi.

Tapi selain menggunakan AdSense banyak seperti, Media.net, Chitika, kliksaya, idblognetwork dan teman-teman lainnya

Pastikan untuk membaca: Cara daftar Google AdSense mungkin untuk diterima

   5. Ruang iklan terpisah

Jangan salah paham. Tujuan iklan independen di sini tidak mempublikasikan bank yang terpisah, tetapi masalah mitra menyediakan ruang iklan di blog langsung ke pengiklan potensial.

2. Bagaimana membuat uang dari blog umum


Kedua, di Indonesia, yaitu blog umum, blog yang memiliki topik yang lebih luas adalah yang paling umum. Banyak blog lebih bersedia untuk memanggil jenis blog, blog berita atau blog gado-gado.

Alasan mengapa blogging ini lebih populer karena pengelolaan blog ini teman-teman saya tidak perlu repot-repot untuk memilih topik blog. Teman dapat menulis apa yang teman-teman saya berpikir.

Jadi teman-teman saya, yang tidak memiliki keahlian, hobi, minat, atau mungkin topik blog, dan kemudian mengelola blog umum adalah pilihan untuk memilih dari.

Sementara saya pribadi tidak suka ini blog ini, tetapi sebenarnya jika manajemen serius, semacam ini blog bisa sangat menguntungkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

  • Blog umum kelebihan



  1. Tidak ada batasan untuk memasukkan ide-ide. Teman dapat menulis apa yang teman-teman saya berpikir. Berita, informasi, tips, tutorial, setiap hal yang mendasar.
  2. Buddy tidak selalu memakan waktu yang lama sampai bisa membuat uang di blog Anda. Di blog Anda memiliki tamu, teman-teman dapat menghasilkan uang.


  • Kerugian Genaral blog



  1. Metode monetisasi terbatas, karena tidak semua metode monetisasi berlaku untuk jenis blog.
  2. Pendapatan sangat tergantung pada volume bisnis. Bung membutuhkan ratusan ribu puluhan ribu lalu lintas jika Anda ingin melihat hasil yang cukup
  3. Agar pekerjaan rajin, karena semakin banyak pekerjaan = lebih banyak pengunjung
  4. Sering tidak dapat bertahan hidup lebih lama
  5. Sumber lalu lintas sangat tergantung pada mesin pencari.

  • Metode monetisasi blog Genaral


Monetisasi metode yang paling umum digunakan untuk jenis blog, yang satu ini adalah dengan iklan. Tapi iklan itu sendiri memiliki beberapa jenis.

Berikut ini adalah jenis iklan:


  1. PPC Advertising
  2. Iklan PPC telah dijelaskan di atas bersesuaian.
  3. Iklan CPM

Sehubungan dengan iklan PPC dan CPM (biaya per juta) untuk membayar setiap blog Anda untuk mendapatkan akses 1000. Ini berarti bahwa pengunjung tidak mengklik iklan.
Iklan Diri
Telah dijelaskan di atas kemerdekaan iklan yang sesuai.


  •  Bagaimana membuat uang dari niche blog


Kategori terakhir dari blog, Anda bisa mengatakan hampir otoritas blog yang sama, adalah fokus pada tema tertentu atau niche.

Apa perbedaan berwibawa niche blog memiliki sebuah blog, jenis blog biasanya disediakan oleh orang yang tidak ahli nyata dalam topik blog yang mereka pilih, karena tujuan utamanya hanya untuk membuat uang.

Jangan heran jika, seperti rata-rata kualitas konten kurang seperti blog, karena konten yang sering menulis ulang isi dan hasil, menyewa penulis artikel hasil.

Mungkin teman saya mendengar dari yang mengelola puluhan hingga ratusan cerita blog blogger? Nah, ini biasanya tipe yang mereka mengelola blog.

Jika niche blog seseorang untuk mendapatkan $ 100 / bulan, sehingga jika ada 100 pendapatan blog akan $ 10.000 / bulan, atau lebih dari bulanan juta. Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Blog 

Hal ini sangat baik, saudara?

Jujur, saya pribadi benar-benar tidak tahu bagaimana kagak buruk, karena saya tidak memiliki banyak pengalaman di blog niche. Tapi dalam kasus saya, berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian dari manajemen niche blog:

Kelebihan niche blog


  1. Topik tanpa ahli yang terlibat, tinggal sewa artikel bisnis penulis adalah salah.
  2. Karena topik tertentu, sehingga Anda tidak perlu mempublikasikan banyak artikel.
  3. Lebih mudah untuk menjual
  4. DLL.


Kerugian niche blog


  1. Kompleks, karena harus mengelola lebih dari satu blog.
  2. Butuh ada dana kecil, biaya nama domain, hosting, penulis layanan, DLL.
  3. Sulit untuk menemukan ceruk yang baik
  4. DLL.


Niche metode monetisasi blog

Sejauh yang saya tahu, di sini adalah cara untuk menguangkan blog biasanya digunakan untuk jenis:

Iklan PPC dari AdSense

Program afiliasi Amazon, Clickbank, dan sebagainya.
Dengan menjual blog Anda sendiri
DLL.
Untuk teman saya, yang penasaran, silakan coba untuk memeriksa beberapa benang forum blog niche ads.id:

1. http://ads.id/forums/showthread.php/156697-Tips-Mengelola-15-Blog-Untuk-Raih-Ribuan-Dollar

2. http://ads.id/forums/showthread.php/122405-TIPS-and-TRICKS-MENGELOLA-600-BLOG

Menutupi ...

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat uang dari blog. Saya menulis metode semua pendekatan di atas sudah terbukti.

Dan apakah Anda percaya atau tidak, daripada saya tulis di atas, ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan, dari jalan sampai salah bener seperti.

Untuk teman saya yang baru saja belajar blog, saya percaya saya telah diberikan di atas, dan bahkan kebingungan, karena ada terlalu banyak informasi untuk memilih dari.

Jadi bagaimana?

Saran saya adalah bahwa jika memang blog orang baru belajar, maka jangan membuat uang sebagai fokus utama. Karena aku pasti tidak akan mengambil teman lama memutuskan untuk berhenti menulis blog.

Jika saya bisa blog jujur ​​itu tidak mudah. Seperti yang saya sebutkan di atas blog yang bukan cara untuk mendapatkan cepat kaya.

Jika pada awal teman-teman saya telah dipertimbangkan dari blog seperti membalikan telapak tangan, dan kemudian memeriksa hasil bagaimana membuat uang. Cara Mudah Mendulang Dollar Untuk Pemula

Jadi, pada awalnya akan lebih baik jika berfokus pada blog pertama. Meskipun tidak menghasilkan apa-apa, blog dan banyak manfaat lainnya. Untuk meningkatkan keterampilan menulis, sehingga prestasi yang lebih teknis, dan yang paling penting dapat membantu dengan menulis orang berpikir kita lakukan.

Artikel Lainnya :

cara mendapatkan dollar
cara mendapatkan dollar dari internet
cara mendapatkan uang dollar dari blog
cara mendapatkan uang
cara mendapatkan uang lewat internet
cara mendapatkan uang gratis
cara mendapatkan uang di internet
cara mendapatkan uang dengan mudah
cara mendapatkan uang dari google
cara mendapatkan uang dari youtube
cara mendapatkan uang dari internet
cara mendapatkan uang dengan cepat
cara mendapatkan uang gaib
cara mendapatkan uang dari blog
ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test